Kunjungan AUREL MART ditahun ke-3













Alhamdulillah, tak terasa AUREL MART segera merampungkan usia 2 Tahun dan akan memasuki Tahun ketiga, Inventori yang semakin lengkap serta fasilitas yang Nyaman menjadi pilihan masyarakat sekitar dan traveler untuk mampir dan berbelanja disini.

Masih hangat dalam ingatan kami awal pertemuan di akhir tahun 2017, saat itu Ownernya Ibu "T" berniat membuka Minimarket/ Swalayan cukup besar, kami pun bersama team yang telah pengalaman mendirikan Swalayan di Sumatera Barat membantu Ibu mewujudkan sebuah Minimarket/Swalayan yang dapat hadir untuk memudahkan masyarakat sekitar berbelanja dengan harha yang bersahabat, nyaman dan hangatnya pelayanan karyawan.

Kami Sumbar Ritel Managemen (Konsultan dan Perlengkapan Minimarket) mengucapkan selamat kepada Aurel Mart memasuki  tahun ke3, semoga sukses dan berkah selalu, seklai lagi terima kasih atas kerjasama dan kepercayaannya kepada Kami untuk:
⚫ Pemasangan Komputer Kasirnya
⚫ Training Karyawan Admin & Kasirnya
⚫ Pemasangan Rak Rak Minimarketnya
⚫ Seleksi Penerimaan Karyawan Minimarketnya
⚫ Kontak Distributor/ Pemasok Produk
⚫ Desain Planogram Minimarketnya
⚫ Penataan Display Produk
⚫ Manajemen, S-O-P Karyawan, dll
⚫ Konsultasi Lanjutan bersama Konsultan Kami Bapak Eka P dan Bang Ori


Untuk ulasan tersebut sempat kami abadikan pada post http://www.konsultanritel.id/2018/11/pendirian-dan-pendampingan-minimarket.html?

Terima kasih banyak atas kerja sama dan kepercayaanya kepada kami mulai dari rak, sistem, rekrut karyawan hingga pelaksanaan GO yang dihadiri masyarakat sekitar, anak panti asuhan dan kolega owner.

Pada saat GO selesai ditutup dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu. Semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan menjadi amal jariyah bagi Aurel Mart.

Technical Support
WhatsApp: 085263794009
TechSupp: 081807411818
Line: @bangorigagah
Bbm: D34DD5C1
http://bangorigagah.com
http://sumbarritel.com
http://cctvsumbar.id
#SoftwareKasirPadang #KomputerKasir #CCTVOnline #ScannerBarcode #PrinterKasir #PrinterAdmin #WebsiteProfile #AplikasiTiketAntrianKantor #Fingerprint_AbsensSidikJari #AbsenRetinaMata #GPSTrackingMobil #GPSTrackingMotor #DesainLayout #DesainBrand #Logo #KonsultanMinimarket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar