APOTEK MAKMUR SATU (Pemasangan Software Apotek)





Alhamdulillah, beberapa waktu lalu telah terlaksana pemasangan perangkat Komputer + Software Kasir Apotek pada APOTEK MAKMUR SATU yg berlokasi di Jl. Lintas Lubuk Alung, dekat Sekitaran Simp. Tugu Ikan. (cek juga terbaru di www.facebook.com/bang.ori.gagah )

Untuk meningkatkan layanan transaksi bagi pelanggan Apotek dan Tentunya sebagai pencatatan keuangan hingga Stok Obat dan lain lain, Owner Apotek mempercayakan kami kembali untuk pemasangan dan settingan di Apotek yang baru ini.

Setelah sebelumnya ± sejak akhir Tahun 2014 hingga saat ini menggunakan SOFTWARE APOTEK bersama kami untuk APOTEK MAKMUR MANDIRI yg berlokasi di Kota Pariaman.

Terimakasih atas Kepercayaan nya dan Alhamdulillah turut apresiasi ataa hadirnya Apotek Makmur Satu disini, semoga bermanfaat banyak bagi Masyarakat, aamiin.

#SoftwareKasir #KomputerKasirpadang #CCTVOnline #ScannerBarcode #softwareapotek #sumbarritel #softwareklinik #PrinterKasir #PrinterAdmin #WebsiteProfile #PerlengkapanToko #AplikasiTiketAntrianKantor #Fingerprint_AbsensSidikJari #AbsenRetinaMata #PaketCCTVOnline16Ch #PaketCCTVOnline4Ch #PaketCCTVOnline8Ch #Rakminmarketsumbar #konsultanritelsumbar |
👉 CV. Sumbar Ritel Manajemen 👈
⚫ WhatsApp: 085263794009
⚫ Tech-Support: 081807411818
⚫ Line: @bangorigagah
⚫ IG: @bangorigagah
⚫ IG: @cctvsumbar
⚫ FP1: facebook.com/sumbar.ritel.management
⚫ FP2: facebook.com/softwarekasirpadang
⚫ web: www.cctvsumbar.com
⚫ web: www.konsultanritel.com
⚫ web: www.sumbarritel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar