Penambahan CCTV Colour Vu (24 Jam Berwarna) pada Pet Shop PRIMA JAYA





Setting & Penambahan + Upgrade  DVR CCTV Pada PRIMA JAYA & PET SHOP yang berlokasi di Jl. Tonyok - Pakandangan

Disini tidak hanya menjual Pakan Ikan, tapi juga menjual makanan Kucing, Ayam dan Burung, tidak hanya itu sentuhan dingin Anak Muda selaku Owner membuat konten Toko ini menjadi lebih lengkap dengan Accesories lainnya spt Kandang Kucing, Hamster, tempat makan dan minum, serta Baju lucu utuk hewan peliharaan kesayangan kamu.

Terimakasih PRIMA JAYA PS yg telah mempercayai kami, siapa sangka pembicaraan via telp, WhatsApp hingga survey lokasi beberapa waktu lalu menjadi silaturahim anak anak muda pengusaha.

O iya kita lanjut ke reposisi Camera untuk Tambak Ikan nya, sesuai jadwal dalam minggu ini, Kamera yg kita berikan tercanggih dikelasnya, mampu tampil penuh warna selama 24 Jam, tidak peduli tengah malam sekalipun, kekuatan kameranya mampu menampilkan warna siang dan malam bahkan dalam cahaya sangat minim.

#SoftwareKasir #sumbarritel #KomputerKasirpadang #CCTVOnline #ScannerBarcode #PrinterKasir #PrinterAdmin #WebsiteProfile #PerlengkapanToko #AplikasiTiketAntrianKantor #Fingerprint_AbsensSidikJari #AbsenRetinaMata #PaketCCTVOnline16Ch #PaketCCTVOnline4Ch #PaketCCTVOnline8Ch #Rakminmarketsumbar #konsultanritelsumbar #konsultanritelpadang
||
šŸ‘‰ CV. Sumbar Ritel Manajemen šŸ‘ˆ
⚫ WhatsApp: 085263794009
⚫ Tech-Support: 081807411818
⚫ Line: @bangorigagah
⚫ IG: @bangorigagah
⚫ IG: @cctvsumbar
⚫ FP1: facebook.com/sumbar.ritel.management
⚫ FP2: facebook.com/softwarekasirpadang
⚫ web: www.cctvsumbar.com
⚫ web: www.konsultanritel.com
⚫ web: www.sumbarritel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar