GDR MART Wajah Baru Ritel Modern di Tanah Datar



Satu lagi minimarket Baru Segera dibuka Untuk Masyarakat di perlintasan Jalan Padang Panjang Bukittinggi, tepatnya di Panyalaian.

Alhamdulillah, persiapan untuk soft Launching - Soft Opening GDR MART semakin terasa kian dekat, rasanya baru kemarin kita survey lokasi untuk mengukur luas ruangan dan kebutuhan  rak serta tata letak rak rak minimarket yg proporsional, Selanjutnya Pengantaran dan pemasangan Paket Komputer Kasir Server untuk GDR MART.

Dari sekian banyak dokumentasi yg kita simpan, hanya beberapa yang bisa kita sajikan dalam klip pendek ini, sebagai review singkat menjelang perhelatan Soft Launching GDR MART yang diagendakan dalam waktu dekat ini, klip ini pun masih belum update ya, karena saat ini @gdr_mart sudah semakin lengkap dan melengkapi kebutuhan masyarakat sekitar serta traveler yang melintas di jalur Padang Panjang Bukittinggi ini.

Belanja dan rehat sejenak di pelataran  GDR MART menjadi pilihan traveler, karena disini menyediakan air panas dan aneka coffe mix dan aneka Mie Instan, bahkan untuk rehat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan kita disuguhkan media TV LED di Teras Minimarket tentunya juga WiFi gratis untuk update status di GDR MART, cozy banget deh... Terimakasih GDR MART telah mempercayakan kami untuk mendampingi kehadiran GDR MART sebagai salah satu wajah baru Ritel Modern di Tanah Datar.

#SoftwareKasir #sumbarritel #KomputerKasirpadang #CCTVOnline #ScannerBarcode #PrinterKasir #PrinterAdmin #WebsiteProfile #PerlengkapanToko #AplikasiTiketAntrianKantor #Fingerprint_AbsensSidikJari #AbsenRetinaMata #PaketCCTVOnline16Ch #PaketCCTVOnline4Ch #PaketCCTVOnline8Ch #Rakminmarketsumbar #konsultanritelsumbar #konsultanritelpadang
||
👉 CV. Sumbar Ritel Manajemen 👈
⚫ WhatsApp: 085263794009
⚫ Tech-Support: 081807411818
⚫ Line: @bangorigagah
⚫ IG: @bangorigagah
⚫ IG: @cctvsumbar
⚫ FP1: facebook.com/sumbar.ritel.management
⚫ FP2: facebook.com/softwarekasirpadang
⚫ web: sumbarritel.com
⚫ web: www.konsultanritel.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar