POSTER HARI PAHLAWAN

Pertempuran hebat di Surabaya 10 November 1945 yg sekarang diperingati sebagai Hari Pahlawan, melawan tentara sekutu yang dilakukan Rakyat Indonesia yang digerakan Ulama, Kiyai, Santri dengan semangat jihad fi Sabilillah utk mengusir tentara penjajah, yang ileh penjajah disebut sebagai "Muslim Fanatics". Hal ini tertera dalam Hedaline Berita Amerika The New York Times edisi 20, november 1945 dg judul: "Muslim Fanatics Fight in Surabaya"

Ternyata label melabeli semacam MUSLIM RADIKAL, MUSLIM FUNDAMENTALIS dan semacamnya telah dilakukan oleh musuh islam sejak dahulu.

Bung Tomo memimpin pertempuran surabaya dengan pekik Takbir membahana, menggetarkan nyali sekutu penjajah hingga datang pertolongan Allah.

Selamat Hari Pahwalan
10 November 1945 - 10 November 2018

|
⚫ WhatsApp: 085263794009
⚫ Tech-Support: 082154999494
⚫ Line: @bangorigagah
⚫ IG: @bangorigagah
⚫ FP1: facebook.com/sumbar.ritel.management
⚫ FP2: facebook.com/softwarekasirpadang

Di Sumatera Barat sejak tahun 2009

#SoftwareKasir #KomputerKasirpadang #CCTVOnline #AlarmToko #AlarmRumah #ScannerBarcode #PrinterKasir #PrinterAdmin #WebsiteProfile #AplikasiTiketAntrianKantor #Fingerprint_AbsensSidikJari #AbsenRetinaMata #GPSTrackingMobil #GPSTrackingMotor #DesainLayout #DesainBrand #Logo #KonsultanMinimarket #indonesia #Padang #working #week #enterpreneur #trainer #technicalsupport #fasting #ramadhan#westsumatera #sumaterabarat

⏩ Fanpage FB
Sumbar Ritel Management
⏩ Group Komunitas FB
Sumbar Ritel Management 💰 Info Jual Beli & Promosi
⏩ Web
www.konsultanritel.com
www.cctvsumbar.com
www.sumbarritel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar